Selasa, 01 Agustus 2017

Review Dukha to Sukha Mineral Salt Deodorant

Akhir2 ini saya sedang mengajak diri saya untuk memakai produk yang berlabel alami/ natural. Termasuk deodoran. Saya mencoba googling dan saya menemukan satu blog yang membahas tentang 1 merk deodoran alami "Dukha to Sukha Mineral Salt Deodorant" . Dari bentuknya, lucuuuuu,,, uniiikk...... Fix akhirnya memutuskan untuk membeli Dukha to Sukha Mineral Salt Deodorant.

Saya carilah OS yang menjual Dukha to Sukha ini, terntaya belum banyak yang menjual produk ini. Ada pun dia harus PO dulu. FYI, Dukha to Sukha ini diproduksi di Bali Temans. Yaah,,, karena udah mupeng banget dengan bentuknya yang unik, akhirnya saya PO ke salah satu OS di ig. Harganya lumayan mahal menurut saya, Rp 130.000.

Sekitar 2 mingguan akhirnya Dukha to Sukha saya mendarat dengan sempurna. Saya buka, dan reflek saya langsung saya cium baunya. Baunya soft, soft banget, enak. Dan saya jatuh cinta sama packagingnya yang unik. hahaha

Naaah,,, sekarang tentang manfaat dan hasil yang saya rasakan setelah menggunakan Dukha to Sukha ini ya.
Saya mencoba setia menggunakan Dukha to Sukha ini kurang lebih 1 bulan tapi oh tetapi keringat saya malah tidak terkontrol, sampai saya basket alias basah ketek. Selain itu, saya merasa saya jadi BB #bacabaubadan.

Sayang sekali, padahal membaca reviewnya membuat saya berekspektasi sangat tinggi terhadap Dukha to Sukha Mineral Salt Deodorant ini. Tapi di saya malah gak cocok ternyata.

Note: ini pengalaman pribadi, tidak ada maksud untuk menjelek2kan suatu produk yaa.


Terima kasih sudah membaca cerita saya

Be happy

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.