Senin, 25 April 2016

Review Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA+++

Semakin lama semakin saya menyadari bahwa kulit berminyak saya menjadi lebih gelap dan dekil. Lalu saya membaca review para beauty blogger tentang pentingnya sunblock untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari. 
Seperti biasa saya harus membaca referensi dulu, sunblock apa yang baik untuk kulit berminyak. Tentunya harus yang water based yaa. 
Daaannnn taraaaa.....
Ini pilihan saya. Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA+++

  


Kemasannya berbentuk botol putih dengan tutup ulir yang membuatnya aman dibawa kemana- mana. Tidak perlu khawatir tumpah. 
 Skin Aqua ini tidak terlalu besar jadi travel friendly banget. Bisa masuk pouch make up tanpa menyita banyak space.


Skin Aqua ini diklaim olen produsennya memiliki kandungan hyaluronic acid yang telah dimodifikasi sehingga mampu melembabkan kulit 2 kali lebih baik dari  hyaluronic acid biasa. 
Eeemmmm,,,, untuk pernyataan tersebut saya sangat setuju. Skin Aqua ini membuat kulit menjadi lembab dan tidak kering lagi.

Selain itu kandungan B5, E dan C dikatakan bisa memberikan nutrisi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembut. Dan untuk pernyataan inipun saya setuju.
Kulit wajah saya menjadi lebih lembut. Hal ini sangat terasa karena sebelum saya memakai skin aqua ini, kulit saya bagaikan amplas yang kasar (efek gak cocok sama salah satu produk).

FYI,, setelah saya memakai skin aqua wajah saya terlihat sangat mengkilap. Bahkan amat sangat mengkilap. Jadi saya harus selalu mengaplikasikan bedak setelah memakai skin aqua ini. 

Kalau skin aqua ini diklaim tidak lengket,,,, itu big no no di saya. Karena skin aqua ini terasa lengket di wajah saya. Lengket dan mengkilap tepatnya!

Tapi ni tapi...
Saya tetap memakai skin aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA+++ ini. Karena semenjak saya memakai skin aqua ini wajah saya yang dulunya memerah seperti tomat ketika berada di bawah terik  matahari, sekarang udah gak memerah lagi kalau saya main berteman matahari. hohoho

Kalau masalah lengket dan mengkilap, tinggal saya aplikasikan bedak setelah memakai skin aqua ini daaannn wajah saya gak lengket dan gak mengkilap lagi kok. Jadi amaaaann.....


Tekstur Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA+++ ini semacam lotion yang cair. Walau namanya gel, tapi bentuknya bukan gel yaaa...
Kalau diaplikasikan langsung meresap ke kulit dan tidak berbekas. Kalau pun pakainya kebanyakan gak takut kayak pakai topeng.



Be happy
Metha


1 komentar:

  1. Slot Game - Mapyro
    Welcome to the Slot Game by 양산 출장마사지 Mapyro. 목포 출장마사지 Browse 1280 slot games from more than 태백 출장마사지 2,500 providers and 영주 출장마사지 find the best prices 동해 출장마사지 to play on.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.