Selasa, 26 April 2016

Review Tender Care Blackcurrant Oriflame



Si imut ini juga merupakan salah satu must have item saya. Tender Care Blackcurrant Oriflame. 


      


Lip balm yang dikemas dengan packaging warna ungu ini sangat multifungsi. Saya fungsikan sebagai pelembab bibir sebelum menggunakan lipstick.

 Namun bukan hanya itu, Tender Care ini juga saya gunakan untuk melembabkan kulit wajah yang mengelupas karena bekas jerawat. 

Ada lagi ni,, Tender care ini juga pernah saya gunakan untuk suami saya yang kala itu sedang mengalami masalah kulit kepala. Daaann itu berhasil!!!

Benar benar si imut yang multifungsi.
Selain manfaatnya yang yahuud banget saya juga suka tampilannya yang berwarna ungu menawan. Syaaannntiiikkk.... 

Saya sampai lupa harganya karena saya beli sekitar 2 tahun yang lalu. Isinya masih ada sampai sekarang. Aweeeettttt banget!

   

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.