Senin, 25 April 2016

Bedak Acnes ( Pilihan Bedak untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat 1)


Memiliki kulit berminyak dan berjerawat tentunya membuat saya harus selektif dalam memilih bedak. Bedak untuk kulit berjerawat tentunya harus memiliki oil control dan yang pasti tidak menutup pori- pori. Lebih baik lagi kalau kandungan bedaknya ada anti bakteri penyebab jerawatnya.

Salah satu bedak pilihan saya yang menjadi andalan adalah bedak acnes. Dengan warna hijau berpadu putih membuat kemasan bedak ini seger dipandang mata.

  

Saya membeli bedak acnes ini di Guardian Sumarecon Mall Serpong dengan harga kisaran 30 sekian ribu, lupa pastinya berapa. hehehehe..... Bedak acnes ini ada 3 varian warna. Berhubung kulit saya termasuk kriteria gelap, jadi mbag spgNya menyarankan saya untuk memakai warna ini, sweet honey.



Bentuk bedak acnes ini memang bukan bedak tabur melainkan bedak padat. Tapi tenang,,,, teksturnya sangat ringan ketika dipakai dan tidak menyumbat pori- pori.


Hasil pemakaian di saya:
Bedak acnes ini saya pakai setelah memakai sunblock. Kalau hanya pakai sunblock, wajah saya seperti kilang minyak. Tapi setelah saya tambahkan bedak ini, wajah saya jadi matte.
Namun, matteNya itu hanya mampu bertahan 2- 3 jam. Setelah itu,,,, wajah mulai berminyak lagi. Mungkin karna wajah saya amat sangat berminyak kali yaaa!!!! hhmmmm

Ketika menggunakan bedak acnes ini, jerawat saya kalem kalem aja! Jadi kesimpulannya,  bedak acnes ini aman bagi kulit saya yang berminyak dan berjerawat.  

Bagi teman yang kulitnya berminyak dan berjerawat, mungkin bisa menjadikan bedak acnes ini sebagai salah satu bedak pilihan!

Be happy
Metha

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.