Selasa, 26 April 2016

Review Obat Jerawat Benzolac 2,5




Memili kulit berminyak yang rentan berjerawat membuat saya harus selalu siap sedia obat jerawat dalam pouch make up saya. Sebelumnya saya memiliki obat jerawat andalan, Garnier Pure Active Anti Imperfections Roll On. Namun sayang, sangat sulit ditemukan. Jadi saya beralih ke obat jerawat ini. Benzolac 2,5.

              


Benzolac 2,5 ini mengandung Benzoyl Peroxide 2,5 %. Cara kerjanya Benzolac ini membuat jerawat kering dan mengelupas. Namun ketika kita oleskan pada calon jerawat yang baru mau muncul, jerawatnya menjadi masuk (bahasa jawanya mendelep) dan tidak jadi muncul.

Saya menggunakan Benzolac ini sampai habis 1 tube. Saya tidak melihat ada tanda- tanda kulit wajah semakin membaik. Jerawat hilang 1, muncul 2, jerawat mendelep 1, ada lagi 2. Akhirnya saya stop menggunakan Benzolac 2,5 % ini dengan pertimbangan sudah habis 1 tube tapi belum ada perubahan. Berarti (mungkin) saya tidak cocok memakai Benzolac 2,5. 

Saya masih harus berjuang lagi menemukan obat jerawat yang sesuai ni!!!
Ada rekomendasi????


Be Happy
Metha

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.