Selasa, 26 April 2016

Review Vaseline Healthy White SPF 30 Serum

Merawat kulit adalah suatu kewajiban bagi semua insan. Bukan semata- mata agar menarik, melainkan agar kulit terawat dan sehat. Bagi saya (yang kulitnya sawo matang) mengharapkan kulit putih seperti mutiara itu mustahil tetapi seenggaknya saya menjaga dan merawat kesehatan kulit saya. Salah satunya adalah dengan memanjakan kulit saya menggunakan lotion sebelum saya mengajaknya main di bawah terik matahari yang semakin panas seperti sekarang ini.
Dan inilah lotion yang selalu menemani saya. Vaseline Healthy White SPF 30 Serum.



 Pilihnya yang ada white- whitenya biar berharap jadi lebih putih,,, eemmmm,,,, gak bisa ya??? Yaa minimal kulit tidak kusamLah. Hohohohoho.
Saya memilih lotion ini alhasil dari googling dan saya menyadari betapa pentingnya melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Menurut saya  Vaseline Healthy White SPF 30 Serum ini merupakan pilihan tepat karena memiliki UVA and UVB protection dan juga memiliki PA++.

 
Vaseline Healthy White SPF 30 Serum ini gak lengket pas dipakai. Begitu diaplikasikan langsung meresap ke kulit. Wanginya juga wangi lembut,,, sukaaaaaa.....
Sayangnya kemasannya terlalu besar (buat saya). Terlalu menuh- menuhin pouch make up, bahkan gak bisa masuk ke pouch make up saya. Huhuhu....


Setelah memakai Vaseline Healthy White SPF 30 Serum, entah sugesti atau emang kenyataan , saya merasa kulit saya lebih cerah. Bukan lebih putih ya,,, tapi lebih cerah, gak kusam.
Bye kulit kusam....



Be happy
Metha

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.