Selasa, 26 April 2016

Review Acnes Point Clear


Masalah yang berkaitan dan berhubungan erat dengan wajah berminyak adalah jerawat dan pori- pori besar. Pori pori besar sering kali membuat make up tidak bisa menempel sempurna. Inilah yang membuat saya berusaha keras untuk mengecilkan pori- pori. Karena pori- pori kulit samping hidung saya bak kulit jeruk. Huft....

Akhirnya pencarian saya berakhir di produk Acnes Point Clear. Berdasarkan review yang saya baca- baca. Acnes Point Clear ini bisa mengecilkan pori- pori.
Ini dia si mungil Acnes Point Clear.



                       

 Kemasannya imut warna kuning. Saya beli di Aeon Depertment Store. Harganya sekitar 17 ribu saja. Hemat.....
Cara aplikasinya gampang banget. Karena Acnes Point Clear ini berbentuk roll on, jadi tinggal gosok perlahan di tempat yang dikehendaki. Seketika akan terasa sensasi dingin. 

 
Beberapa minggu menggunakan Acnes Point Clear tidak ada perubahan yang signifikan di wajah saya. Khususnya kulit sekitar hidung. Masih sama, seperti kulit jeruk!!!! 

Kesimpulannya, Acnes Point Clear tidak ngefek bagi pori- pori besar saya.

Masih harus berjuang menemukan produk yang bisa mengecilkan pori- pori. Semangat!!!!  ^.^




Be happy
Metha

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.